Bahan2 harus disiapkan:

* Program ZHider. download disini http://www.softpedia.com/get/System/OS-Enhancements/ZHider.shtml
* Muka bego
* Mental yang kuat

Langkah-langkahnya:

* Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
* Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.

* Usahakan cari tempat yang jauh dari op, supaya ga ketahuan box kamu kosong apa nggak.
* Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
* Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
* Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk. Kalo belom ada, cari aja pake google.

* Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
* Naah, di login screen ini kita mulai aksi mendebarkan kita. Tekan Ctrl+Alt+Z.. Jreeeng, login screen telah menghilang !!!
* Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong. Kan aneh kalau ada yang masuk warnet, dia lihat udah penuh. Padahal di billing server kelihatan masih ada yang belum login.
* Kalo sudah puass tekan Ctrl+Alt+X untuk memunculkan kembali login screen yang menghilang entah kemana
* Login seperti biasa dan browsing beberapa menit sampai penunjuk tarif sampai ke angka yang kita kehendaki. Ini supaya ga dicurigai.
* Logout. SIapkan muka bego, lalu bayar tarif.

Cara ini lebih mudah dilalukan bila si operator ga terlalu kenal sama kamu. Apalagi bila si op sering keluyuran.

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

* CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
* CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
* CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
* CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.

Cara 2:
Nyalain kompi .Setelah loading windows tekan tahan Ctrl+Alt+Del sebelum keluar jendela billing(harus cepet coz jendela billing muncul hanya 2 detik setelah loading windows). Setelah kluar task manager klik [ End Task ] pada aplikasi [ client 008 ].

di sadur oleh http://pemuasbirahi.blog.friendster.com