Latest Entries »


hello fren, Bosen dengan tampilan desktop background yang itu2 aja dengan transisi gambar2nya?

Pengen yang ada perubahan? ada animasinya juga? kalo emang pengen ada perubahan, ikutilah trik yang saya berikan yaitu

TRIK MEMPERCANTIK BACKGROUND DESKTOP WINDOWS 7

dengan menggunakan sebuah software yaitu DreamScene (Khusus Windows 7 loh yaa)

Software DreamScene ini berfungsi untuk mempercantik tampilan background desktop komputer anda yaitu dengan memberikan fasilitas background animasi yang ber-extensi-kan .wmv atau .mpg.

Berikut ini adalah cara/langkah mempercantik background desktop PC kalian semua :

1. Install software mini DreamScene <==(klik disini)untuk mendownloadnya atau

Windows7-DreamScene-Enable Size (222 kb), extract file lalu jalankan program tersebut.

2. setelah meng-install, ostosmastis windows explore akan restart!

3. untuk mendapatkan background animasi yang ber format .wmf  atau .mpg, kalian bisa mendownloadnya di alamat ini :

http://www.dreamscene.org

4. Setelah kalian mendapatkan file yang berextensikan .wmf atau .mpg maka kalian dapat menjadikan file tersebut sebagai animasi dengan background desktop PC anda dengan klik kanan pada file tersebut lalu pilih “Set as Desktop Background”

 

Gampang sekali bukan? trik kreatif ini untuk menghilakan rasa bosan pada desktop komputer yang itu2 aja.

sekian dari saya, terima kasih telah membacanya.

enteraja


Ini trik iseng-iseng untuk anda yang mungkin merasa sedikit bosan dengan tampilan Background pada layar desktop komputer anda, dimana tampilan background pada desktop komputer di OS Windows dan OS lainnya secara default hanya mendukung gambar statis, yaitu file berformat .BMP, .JPG, dan lain sebagainya.
Sementara di sisi lain, screen saver, yang fungsinya untuk menampilkan semacam animasi dinamis hanya bisa tampil sebagai penutup layar komputer bila kondisi komputer sedang dalam keadaan idle, atau bisa juga dieksekusi/dijalankan langsung dengan cara double click file screen saver tersebut (berformat .SCR), tapi bukan ditampilkan sebagai desktop background. Padahal kalau saja screen saver ini dijadikan sebagai background, rasa-rasanya desktop akan terlihat lebih menarik dan atraktif.
Pertanyaannya, bisakah screen saver dijadikan sebagai desktop background yang tampil sebagai latar desktop di belakang program lainnya? Jawabnya: bisa! (ke’ iklan aja :D), tapi dengan trik dan kode tertentu.
Sebagai catatan, trik ini hanya bisa dijalankan Windows versi terbaru yaitu di Windows Vista dan Windows 7 saja.

Selama ini, dengan berbagai kemajuan teknologi, selalu saja muncul “tangan-tangan jahil” yang ingin membuktikan eksistensinya di dunia. Salah satu tandanya adalah dengan munculnya berbagai macam virus komputer dalam berbagai variasinya. Ada yang sekadar iseng agar dikenal, tapi banyak juga yang bertujuan mencuri data hingga merusaknya. Jika tak waspada, barangkali kita akan menjadi korbannya.. Atau.. bahkan sudah menjadi korban tanpa disadari?

Beruntung, ada banyak juga bermunculan program-program Anti Virus yang membantu kita. Meski harus diakui-ibarat penyakit-kadang, obat baru diciptakan setelah penyakit menginfeksi. Begitu juga antivirus, kadang saat sudah berhasil mengatasi virus jahat, muncul lagi versi virus jahat lainnya. Begitu seterusnya. Namun, setidaknya, dengan adanya antivirus, paling tidak kita sudah memberi perlindungan yang cukup-daripada tidak sama sekali.

Nah, lantas, antivirus seperti apa yang bisa kita andalkan untuk menjadi “penjaga” komputer kita? Windows 7 sebenarnya sudah memiliki tingkat security yang tinggi. Sebab, itulah salah satu keunggulan keluarga baru Microsoft ini. Namun, ditambah dengan beberapa antivirus ini, pastinya kita akan jauh lebih nyaman bekerja tanpa rasa was-was lagi…

View full article »


Kita telah ketahui bersama bahwa waktu pagi adalah waktu yang penuh berkah dan di antara waktu yang kita diperintahkan untuk memanfaatkannya. Akan tetapi, pada kenyataannya kita banyak melihat orang-orang melalaikan waktu yang mulia ini. Waktu yang seharusnya dipergunakan untuk bekerja, melakukan ketaatan dan beribadah, ternyata dipergunakaan untuk tidur dan bermalas-malasan.

Saudaraku, ingatlah bahwa orang-orang sholih terdahulu sangat membenci tidur pagi. Kita dapat melihat ini dari penuturan Ibnul Qayyim ketika menjelaskan masalah banyak tidur yaitu bahwa banyak tidur dapat mematikan hati dan membuat badan merasa malas serta membuang-buang waktu. Beliau rahimahullah mengatakan,

“Banyak tidur dapat mengakibatkan lalai dan malas-malasan. Banyak tidur ada yang termasuk dilarang dan ada pula yang dapat menimbulkan bahaya bagi badan. View full article »


Pernahkan Anda mengalami masalah ini? Ikon network hilang tetapi networking tetap berfungsi sebagaimana mestinya, dan perintah ipconfig masih menunjukkan semua koneksi dan semua informasi adapter. Akan tetapi, Anda mungkin tidak akan bisa memulai sebuah koneksi karena ikon yang menghilang.

Jika ikon Network Connection menghilang, coba langkah berikut untukmengembalikannya:

1. Klik Start, Run dan ketik CMD lalu tekan Enter

Jalankan perintah berikut satu demi satu lalu tekan Enter setelah setiap perintah:

regsvr32 netshell.dll
regsvr32 netcfgx.dll
regsvr32 netman.dll

sesudah itu coba anda restart ulang dan jreng..jreng!!semua icon akan tampil seperti sedia kala.

2. Sebenarnya Anda masih bisa terhubung (atau memutuskan hubungan) dengan ISP dengan menggunakan RAS Phonebook. Ikuti langkah berikut:

Klik Start, Run dan ketik:

C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Microsoft\Network\Connections\Pbk

Dobel klik file bernama RASPHONE.PBK (muncul sebagai RASPHONE) dan hubungkan dengan internet.


Air Kelapa Muda yang biasa kita minum sebagai pelepas dahaga ternyata memiliki banyak manfaat. Manfaat atau khasiat air kelapa muda ternyata bukan hanya sebagai penawar racun atau alergi tetapi air kelapa juga memiliki banyak kegunaan yang lain. Di Indonesia Air kelapa kerap diasumsikan sebagai limbah. Padahal, ia memiliki khasiat dan nilai gizi yang dahsyat. Contohnya air kelapa dapat dibuat nata de coco dan kecap.

Air Kelapa Muda juga termasuk minuman yang dapat dikonsumsi untuk mendukung Gaya Hidup Sehat.
View full article »


Tips SMS Gratis Untuk Semua Jenis Handphone atau Cara Kirim SMS Gratis ?

File: Free_sms_ForSony_Ericsson_W300I.rar
DownloadLink:
http://rapidshare.com/files/96633511/Free_sms_ForSony_Ericsson_W300I.rar

———————————————————————–File: Free_Sms_For_Blackberry_8100.rar
DownloadLink:
http://rapidshare.com/files/96633632/Free_Sms_For_Blackberry_8100.rar
———————————————————————–
File: Free_SMs_For_LG_CU500.rar
DownloadLink:
http://rapidshare.com/files/96633740/Free_SMs_For_LG_CU500.rar

View full article »


kompi ku lumayan dibilang jadul alias lemot, PIII sih :D…..sekedar blogwalking aja
so, biar cepet ku pake jurus regedit dan laen2 nya!!
aku dapet dari blog tetangga. Sorry klo ada yang sama ama posting sebelumnya…. cos gie malez ngedit, langsung copas trus posting.. wkakakkakkka…
Utak – atik registry windows boleh di bilang gampang-gampang susah, sebenernya kalau mau coba-coba “try and error”
Nah buat yang udah tahu mungkin kumpulan registry ini, jadi arsip aja, buat yang belum tahu, bisa jadi awal untuk main-main dengan registry di komputer sendiri.

Silakan di baca sampe habis, atau di save as … atau di print :p

berikut catutan isinya,eits….ikuti langkah2 dibawah ini, mudah2an memberikan kemudahan bagi pembaca

View full article »

KIAMAT Desember 2012 (meureun eta oge)


Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat sampe sekarang yg pernah ada di bumi.(Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M)
,mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012,tepatnya tanggal 21 Desember 2012,merupakan “End of Times”.
maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.
View full article »

Rahasia Google


Google juga mesin biasa.Jadi jangan terlalu banyak disalahkan. Kita manusia yang mengaturnya sesuai keinginan kita.Ketidak tepatan pencarian google kemungkinan besar disebabkan oleh kesalahan kita dalam memasukkan keyword (kata kunci).

Sebenarnya terdapat kata-kata kunci (mirip dengan mantera-mantera yang harus dihafal)yang perlu kita ketahui.Query operator (keyword) ini berfungsi untuk membatasi pencarian agar menjadi lebih spesifik, sehingga apa yang sebenarnya kita cari akan secara jelas ditampilkan oleh paman google kita yang tercinta ini. Beberapa query operator ini adalah sebagai berikut:Penggunaan mesin google tidak hanya dilakukan oleh orang awam.tetapi juga oleh para Hacker untuk mencari informasi tertentu yang dibutuhkannya di belantara World Wide Web (www), termasuk informasi yang sedikit ekstrim. Mutiara yang terpendam di dalam google dan pelayanan istimewa dalam banyak hal yang tidak ditawarkan oleh search angine lainnya menjadi faktor utama sehingga Google menjadi sahabat mereka dalam melakukan aksi-aksinya.
Ini bak pedang bermata dua. Di satu sisi, google menawarkan jasa pencarian informasi yang cepat, tetapi di sisi lain justru paman kita ini menjadi senjata yang cukup handal untuk mengintai data-data privasi anda.
View full article »

  • RSS Warta Berita Terkini

    • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.
  • FeedBurner

  • I am

  • Create a free website or blog at WordPress.com.
    [ Back to top ]